Kamis, 13 November 2014

Anime: Black Bullet

Black Bullet 



Serial ini akan dibintangi oleh Aoi Yuki sebagai Kohina Hiruko, Yui Horie sebagai Kisara Tendō, Yuko Kaida sebagai Sumire Muroto, Tomoyo Kurosawa sebagai Tina Sprout, dan Aki Toyosaki sebagai Seitenshi. mereka berabung dengan pengisi suara utama Yuuki Kaji sebagai Rentarō Satomi, Rina Hidaka sebagai Enju Aihara, dan Rikiya Koyama sebagai Kagetane Hiruko.

Masayuki Kojima [Magical Shopping Arcade Abenobashi, The Piano Forest] menyutradarai anime ini di Kinema Citrus dengan naskah dari Tatsuhiko Urahata [Saki Episode of Side A, Cardfight!! Vanguard]. Chiho Umishima mendesain karakternya, sementara Shiro Sagisu [Bleach, Neon Genesis Evangelion] membuat musiknya. Yō Yamada [The Garden of Words, Penguindrum] berperan sebagai sound director.

Cerita dari Black Bullet adalah seputar siswa SMA bernama Rentarō, seorang anak muda yang memiliki kemampuan super dan misterius di masa manusia melawan Gastrea, suatu ras parasit viral. Ceritanya menjelaskan aksi Rentarō tersebut berada di masa depan yang tidak terlalu jauh dari sekarang.

Kanzaki mulai menerbitkan cerita ini di bawah label Dengeki Bunko dengan ilustrasi oleh Saki Ukai di bulan Juli tahun 2011 silam. ASCII Media Works memproduksi volume ke-6 serial light novel ini pada bulan Oktober. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
Images © 2013 Shiden Kanzaki/Kadokawa's ASCII Media Works/Black Bullet Production Committee
Sumber:http://iqbalds.blogspot.com/2013/12/promo-pertama-anime-black-bullet.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar